PENGARUH PERSEPSI HARGA, ULASAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE LAZADA SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Wilayah Medan Satria Rt 03 Rw 02 Bekasi Barat)

Ari Faesal, Septianto (2021) PENGARUH PERSEPSI HARGA, ULASAN PRODUK, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN BERTRANSAKSI TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI E-COMMERCE LAZADA SELAMA MASA PANDEMI COVID 19 (Studi Kasus Wilayah Medan Satria Rt 03 Rw 02 Bekasi Barat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (580kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (628kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (523kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (445kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Ulasan Produk, Kepercayaan, dan Kemudahan bertransaksi Terhadap Minat Beli Konsumen di E-Commarce Lazada Selama Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Wilayah Medan satria Rt 03 Rw 02 Bekasi Barat) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di E-commerce Online Lazada. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan dari persepsi harga, ulasan produk, kepercayaan dan kemudahan bertransaksi terhadap minat beli. yaitu dengan persentase pengaruh sebesar 80,2% sedangkan 19,8% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diamati dalam penelitian ini. This research is aimed at knowing the impact of price perception, Product review, trust, and easier transactions toward purchasing interests Consumers at e-commarce lazada during the covid-19 pandemic. The strategy used in this study is associative research. The method used in this study is the survey method. The population in this study is the consumer that does the purchase at e- commerce online lazada consumer region medan satria Rt 03 Rw 02 west bekasi. The sample in this study represents 96 respondents. Methods for collecting data using questionnaires. The research data source is primary and secondary data. The analysis method used in this study is linear regression Berganda versi 23. The results of this study indicate a positive and significant impact of perceptions of prices, product reviews, trust and easier transactions toward purchasing interests. That with an influence of 80,2% while 19.8 percent were affected by other factors not observed in the study.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorEngkur, Engkur0302117204engkurdsh@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Ulasan Produk, Kepercayaan, Kemudahan Bertransaksi, Minat Beli
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr ARI FAESAL SEPTIANTO
Date Deposited: 29 Oct 2021 11:37
Last Modified: 29 Oct 2021 11:37
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5706

Actions (login required)

View Item View Item