PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pengguna Indosat di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung)

RUNIYAWATI, DEVI TIYA AYU (2021) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN YANG DIMEDIASI OLEH BAURAN PROMOSI (Studi Kasus Pengguna Indosat di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.

[img] Text (ABSTRAK)
COVER-ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (244kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (245kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (289kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (253kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (281kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (128kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (189kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (779kB) | Request a copy

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh bauran promosi. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna indosat di Kelurahan Pisangan Timur, Kecamatan Pulogadung. Dengan pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling, dengan sampel sebanyak 97 responden. Data yang digunakan adalah data primer dengan teknik penyebaran kuesioner secara online serta diukur dengan skala likert. Penelitian ini menggunakan strategi kuantitatif, jenis penelitian asosiatif dalam bentuk metode kausal. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis outer model (convergent validity, discriminant validity, average variance extracted (AVE), composite reliability) dan inner model (R-Square, uji GoF, uji hipotesis t). Semua data diolah menggunakan program SmartPLS versi 3.0 Hasil hipotesis dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Citra merek memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Citra merek memiliki pengaruh terhadap bauran promosi. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap bauran promosi. Bauran promosi tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen. Citra merek tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh bauran promosi. Kualitas produk tidak memiliki pengaruh terhadap kepuasan konsumen yang dimediasi oleh bauran promosi. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen, Bauran Promosi ABSTRACT The study aims to determine the effect of brand image and product quality on consumer satisfaction mediated by the promotional mix. The populatin of this research is indosat users in Pisangan Timur Village, Pulogadung District. The sampple was determined based on the purposive sampling method, with a sample of 97 respondents. The data used primary data. With technique used on online questionnaire and was measured by a likert scale. This study uses a quantitative strateg, a type associative research in the from of causal method. The data analysis of the outer model (convergent validity, discriminant validity, average variance extracted (AVE), composite reliability) and inner model (R-Square, GoF test, t hypothesis test). All data was processed using the SmartPls version 3.0 program. The result of the hypotheses in the study indicate that brand image influence on consumer satisfaction. Brand image influence on the promotion mix. The product quality influence on consumer satisfacton. The product quality influence on the promotion mix. Promotion mix has no influence on consumer satisfication. Brand image has no influence on consumer satisfaction mediated by the promotion mix. Product quality does not have a influence on consumer satisfaction mediated by the promotional mix. Keywords : Brand Image, Product Quality, Consumer Satisfaction, Promotion Mix

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAPRILENY, IMELDANIDN0324047401imelda_aprileny@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: DEVI TIYA AYU RUNIYA WATI
Date Deposited: 21 Nov 2021 14:12
Last Modified: 21 Nov 2021 14:12
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5932

Actions (login required)

View Item View Item