WULANDARY, NOFITA (2021) HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PELANGGAN INDIHOME (Studi Kasus di Wiliyah Rw 006 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, Kota Jakarta Timur). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (COVER)
Nofita Wulandary_COVER.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
Nofita Wulandary_ BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB 2)
Nofita Wulandary_ BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB 3)
Nofita Wulandary_ BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB 4)
Nofita Wulandary_ BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Nofita Wulandary_ BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Nofita Wulandary_ LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (8MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara Kualitas Layanan, Kualitas Produk dan Harga dengan keputusan pembelian pada pelanggan Indihome di wilayah RW 006 Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung, kota Jakarta Timur. Penelitian yang digunakan untuk penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan strategi asosiatif yang bersifat kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan indihome di wilayah RW 006 Cakung Timur. Pengambilan sampel menggunakan teknik Non probability Sampling dan purposive sampling sebagai teknik penentuan sampelnya. Sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 124 responden. Analisis data yang digunakan adalah analisis koefisien determinasi parsial, simultan, dan uji hipotesis. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa variabel Kualitas Layanan memiliki hubungan yang positif dan kuat dengan Keputusan Pembelian, Kualitas produk memiliki hubungan yang positif dan kuat dengan Keputusan Pembelian, dan Harga memiliki hubungan yang positif dan sangat kuat dengan Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian. ABSTRACT The purpose of this research is to know the relationship between Service Quality, Product Quality and Price with Purchase Decision from indihome customers in the area of rw 006 East Cakung Urban Village, Cakung Sub�District, East Jakarta. The research that will be used for this research is quantitative method with causal associative strategy. The population in this study were indihome customers in the RW 006 East Cakung area. Sampling using non-probability sampling and purposive sampling as a technique for determining the sample. The sample in this study was 124 respondents. Analysis of the data used is the analysis of the coefficient of determination of partial, simultaneous, and hypothesis testing. The data used in this study is primary data. Data collection techniques using a questionnaire method. The results of this study conclude that the service quality variable has a positive and strong relationship with purchasing decisions, product quality has a positive and strong relationship with purchasing decisions, and price has a positive and very strong relationship with purchasing decisions. Keywords: Service Quality, Product Quality, Price, Purchase Decision
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | NOFITA WULANDARY | ||||||||
Date Deposited: | 08 Feb 2022 02:33 | ||||||||
Last Modified: | 08 Feb 2022 02:33 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/5973 |
Actions (login required)
View Item |