PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus pada Pelanggan di Halte Tanjung Priok)

Agung, rahmadi (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS TRANSJAKARTA (Studi Kasus pada Pelanggan di Halte Tanjung Priok). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (761kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (593kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (832kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (638kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (905kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (397kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan bus Transjakarta (Studi Kasus pada Pelanggan di Halte Tanjung Priok) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metoda survey. Populasi yang digunakan adalah seluruh pelanggan bus Transjakarta di Halte Tanjung Priok. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Purposive Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan metoda analisis koefisien determinasi dan pengujian hipotesis dengan Software (perangkat lunak) SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh yang signifikan pengaruh kualitas pelayanan, ketepatan waktu, dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan bus Transjakarta di Halte Tanjung Priok. This study aims to determine the effect of service quality, timeliness, and facilities on the satisfaction of Transjakarta bus customers (Case Study on Customers at the Tanjung Priok Bus Stop) The strategy used in this research is associative strategy with survey method. The population used is all Transjakarta bus customers at the Tanjung Priok bus stop. The sampling technique used in this research is purposive sampling with a total sample of 100 respondents. The data collection technique uses a questionnaire that has been tested for validity and reliability. This study uses the method of analysis of the coefficient of determination and hypothesis testing with SPSS software. The results of this study indicate that partially and simultaneously there is a significant influence on the effect of service quality, timeliness, and facilities on the satisfaction of Transjakarta bus customers at the Tanjung Priok Bus Stop.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPranitasari, Diahnidn0315086903nitadpranitasari@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr AGUNG RAHMADI
Date Deposited: 15 Dec 2021 00:20
Last Modified: 15 Dec 2021 00:20
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6244

Actions (login required)

View Item View Item