PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PENYEWA PADA JFFF MAL KELAPA GADING

Clarissa, Francisca (2019) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT PENYEWA PADA JFFF MAL KELAPA GADING. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (141kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (362kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (375kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (483kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (10kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan mengetahui besaran pengaruh promosi, kualitas layanan dan persepsi harga terhadap minat penyewa pada event JFFF Mal Kelapa Gading. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif yang berlandaskan positivismen, yang diukur dengan menggunakan metode penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.1. Populasi dari penelitian ini berjumlah 190 tenant pada Event JFFF Mal Kelapa Gading dengan jumlah sampel yang digunakan sebagai responden sebayak 74 tenant. Data dari penelitian ini dikumpulkan melalui survei dan penggunaan literatur yang bersumber dari buku dan website. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa (1) promosi berpengaruh signifikan terhadap minat konsumen (tenant), (2) kualitas layanan berengaruh signifikan terhadap minat penyewa (tenant), dan (3) persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap minat penyewa (tenant). Hasil penelitian secara berganda menunjukan bahwa variable kualitas layanan promosi (X1), kualitas layanan (X2), dan persespi harga (X3) terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat penyewa (Y) dengan nilai koefisien sebesar 0.867. Kata Kunci: Promosi, Kualitas Layanan, Persepsi Harga dan Minat Penyewa ABSTRACT This study is aimed to describe the effect of promotion, service quality, and price perception to customer’s interest at JFFF Mall Kelapa Gading events. This study used quantitative method that based on positivism. The analysis method is delivered by using SmartPLS ver. 3.1. This study has 190 tenants as the population and also has 74 samples as the respondent. Data collection is based on survey and literacy with used books and websites. The Output of this study is a conclusion that the promotion have significant effect into customer’s interest, the service quality have significant effect into tenant’s interest, and the price perspecive have significant effect into tenant’s interest at JFFF Mall Kelapa Gading events. The results of multiple studies indicate that the variable service quality promotion (X1), service quality (X2), and price perceptions (X3) have a significant influence on tenant interest (Y) with a coefficient value of 0.867. Keywords: Promotion, Service Quality, Price Perception dan Tenant’s Interest

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHariyanto, JusufUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 14 Dec 2021 11:33
Last Modified: 14 Dec 2021 11:33
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6249

Actions (login required)

View Item View Item