PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE. (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI Jakarta)

Maulana, Muhammad Rizqy (2021) PENGARUH PROMOSI, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DALAM MENGGUNAKAN GO-RIDE. (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (PENDAHULUAN (Cover s/d Sebelum BAB 1))
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 1).pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (937kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 2).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (228kB)
[img] Text (BAB 2)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 3).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (246kB)
[img] Text (BAB 3)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 4).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (598kB)
[img] Text (BAB 4)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 5).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (657kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 6).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
REVISI Skripsi Maulana (Bag. 7).pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Brand Image dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan dalam menggunakan Go-ride. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia yang menggunakan aplikasi Gojek khususnya jasa Go-ride, sampel yang digunakan sebanyak 97 responden dengan kriteria pernah menggunakan Go-ride waktu 1 tahun terakhir. Desain penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif, dimana teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode purposive sampling, dengan instrumen pengumpulan data berupa kuesioner yang dijadikan sebagai data primer. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji t (parsial) dan uji F (simultan). Proses penghitungan data dilakukan dengan menggunakan program SPSS 26,0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial atau individual Promosi dan Brand Image berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan Sedangkan Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan. Secara simultan atau bersama-sama Promosi, Brand Image dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan dan positif terhadap Loyalitas Pelanggan. ABSTRACT This study aims to determine the effect of Promotion, Brand Image and Service Quality on Customer Loyalty in using Go-ride. The population in this study were students of the Indonesian College of Economics who used the Gojek application, especially the Go-ride service, the sample used was 97 respondents with the criteria of having used Go-ride in the last 1 year. This research is a type of descriptive quantitative research, where the sampling technique is carried out using purposive sampling method, with the data collection instrument in the form of a questionnaire which is used as primary data. The data analysis technique used T test (partial) and F test (simultaneous). The process of calculating the data was carried out using the SPSS 26.0 program. The results showed that partially or individually Promotion and Brand Image had a significant and positive effect on Customer Loyalty, while Service Quality had no significant and positive effect on Customer Loyalty. Simultaneously or together Promotion, Brand Image and Service Quality have a significant and positive effect on Customer Loyalty.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRamaditya, MuhammadNIDN0321118901ramaditya@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: MUHAMAD RIZQY MAULANA
Date Deposited: 18 Dec 2021 06:23
Last Modified: 18 Dec 2021 06:23
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6302

Actions (login required)

View Item View Item