Zanaveda, Zharfalina (2021) PENGARUH BTS SEBAGAI BRAND AMBASSADOR, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus di Perusahaan E-commerce Tokopedia Dalam Kalangan Penggemar). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
Abstrak skripsii.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
Bab 1 done.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (320kB) |
|
Text (BAB II)
Bab 2 done.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (274kB) |
|
Text (BAB IIII)
Bab 3 done.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (95kB) |
|
Text (BAB IV)
Bab 4 done.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (244kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
Bab 5 done.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (69kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
Referensi.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (138kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (554kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahu pengaruh dari brand ambassador, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna dari Tokopedia yang merupakan kalangan penggemar BTS yaitu ARMY dengan pengambilan sampel menggunakan teknik non-Probability sampling dengan metode Purposive Sampling sebanyak 100 responden. Dalam penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data primer dengan menyebarkan kuesioner secara online serta diukur melalui skala Likert. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linier berganda secara statistik dengan pendekatan kuantitatif. Seluruh data tersebut diolah dengan menggunakan program SPSS versi 25. Hasil analisis dari model regresi linier berganda pada uji T menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian namun untuk variable Brand Ambassador secara parsial tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Sedangkan pada uji F ketiga variabel yaitu Brand Ambassador, Kualitas Pelayanan dan Harga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Ambassador, Kualitas Pelayanan, Harga, BTS, Keputusan Pembelian. | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | ZHARFALINA ZANAVEDA | ||||||||
Date Deposited: | 30 Dec 2021 02:39 | ||||||||
Last Modified: | 30 Dec 2021 02:39 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6492 |
Actions (login required)
View Item |