PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Konsumen Bekasi Yang Berbelanja Di Situs Jual Beli Online TOKOPEDIA.COM )

Khoeriah, Ai Nonoh (2019) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN KUALITAS WEB TERHADAP MINAT BELI ONLINE (Studi Konsumen Bekasi Yang Berbelanja Di Situs Jual Beli Online TOKOPEDIA.COM ). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI) Jakarta.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (417kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (129kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (161kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (148kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (35kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen, Kualitas Web terhadap Minat Beli Online Tokopedia, Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif, sedangkan metoda yang digunakan adalah metoda survey, yaitu dimana penelitian ini mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pegumpulan datanya dan sampel dari penelitian ini adalah 100 orang analisis statistik data yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan bantuan program SPSS versi 24. Diperoleh kesimpulan bahwa persepsi harga berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli online, kepercayaan konsumen berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli online, kualitas web berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli online,Diperoleh hasil uji simultan terbukti pengaruh persepsi harga, kepercayaan konsumen dan kualitas web an terdapat pengaruh langsung yang signifikan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kepercayaan Konsumen,Kualitas Web, Minat Beli ABSTRACT This study aimed to know the influence of perception interest, consumer confidence, quality of a web against online tokopedia interest in buying. A strategy used in this research was associative strategy, while method is used a survey method, that is where this study her to take samples from a population and used a questionnaire to collect sample and of the study are 100 people, statistical analysis I have done in the study using help spss program version 24. Obtained the perception that the significant positive on, online buying interest consumer confidence significant positive on, online buying interest the quality of a significant positive on, online buying interest the results proved the simultaneous perception, influence prices consumer confidence and the quality of the web and direct is significant. Keywords: Price Perception, Consumer Trust, Web Quality, Buying Interest

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ridho Adi Nugroho
Date Deposited: 10 Jan 2022 03:11
Last Modified: 10 Jan 2022 03:11
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/6745

Actions (login required)

View Item View Item