Gunasach, Rulyana (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN , KETEPATAN WAKTU PENGIRIMAN, KEPERCAYAAN,DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus Perusahaan Jasa Pengiriman TIKI, Tiki Raden Saleh Jakarta Pusat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (515kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (468kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (435kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (666kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (761kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (408kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (326kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (973kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan,ketepatan waktu, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen perusahaan jasa pengiriman di PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI RADEN SALEH, JAKARTA PUSAT). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen belanja online dan distribusi pengiriman perusahaan (corporate)yang menggunakan jasa pengiriman pada Tiki Raden Saleh, Jakarta Pusat. Penelitian ini metode survey menggunakan analisa kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sebanyak 97 orang dari jumlah populasi pengguna jasa pengiriman pada Tiki Raden Saleh, Jakarta Pusat. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik data deskriptif dan analisis jawaban responden. Metode analisis statistik dapat dipilih dan disesuaikan dengan tujuan penelitian, analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah koefisien regresi linier berganda dan determinasi.Teknik pengambilan sampel digunakan dengan metode purpose sampling . Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji realibilitas dan koefisien regresi linier berganda dengan menggunakan program SPSS v.25.0 for Windows. Simpulan penelitian ini yaitu variabel yang memiliki pengaruh merupakan kualitas pelayanan terhadap loyalitaskonsumen dan signifikan. Ketepatan waktu tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumendan tidak signifikan. Pengaruh kepercayaan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen dan tidak signifikan. Kepuasan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen dan tidak signifikan. Hasil koefisien determinasi secara stimultan menunjukan kualitas pelayanan. The purpose of this study was to determine the effect of service quality, timeliness, trust, and satisfaction on customer loyalty of delivery service companies in PT. CITRA VAN TITIPAN KILAT (TIKI RADEN SALEH, CENTRAL JAKARTA). The populations in this study are consumers of online shopping and corporates that distribute shipments using delivery service at TIKI Raden Saleh, Central Jakarta. This research survey method uses quantitative analysis, data collected using questionnaires from as many as 97 people from the population of delivery service users at TIKI Raden Saleh, Central Jakarta. Data analysis method used is statistical analysis of descriptive data and analysis of respondents answer, statistical analysis methods can be selected and adapted to research objectives. The data analysis used in thes study is a coeffcient of multiple linear regression and determination, sampling technique used by purpose sampling methods. Data testing techniques used in this study include validity test, reliability test, and multiple linear regression coefficients using SPSS v. 25. 0 program for windows. The conclusion of this research is a variable that has an influence in the quality of service to customer loyaltyand significant. Punctuality had no effect on consumer loyalty and was insignificant.The influence of trust has no effect on consumer loyalty and is insignificant. Satisfaction has no effect on consumer loyalty and is insignficant. The result of the coefficient of determination stimulant shows the quality of service.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Ketepatan waktu, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr GUNASACH RULYANA | ||||||||
Date Deposited: | 17 May 2022 03:42 | ||||||||
Last Modified: | 17 May 2022 03:42 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/7580 |
Actions (login required)
View Item |