Hakim, Andi Muhammad (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PEMBELIAN MINUMAN KOPI SUSU KEKINIAN DI XANS COFFEE. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (222kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (346kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (319kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (791kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (13kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (127kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga, promosi, dan tempat terhadap kepuasan pembelian minuman kopi susu kekinian di Xans Coffee. Jenis Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen Xans Coffee. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 96 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien determinasi, uji validitas, uji realibilitas dan uji hipotesis t (uji t). data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer. Teknik data menggunakan metode kuesioner. Hasil penelitian ini membuktikan secara parsial (1)kualitas produk tidak mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian minuman kopi susu kekinian di Xans Coffee,(2)Harga tidak mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian minuman kopi susu kekinian di Xans Coffee,(3)Promosi tidak mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian minuman kopi susu kekinian di Xans Coffee,(4)dan Tempat mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pembelian minuman kopi susu kekinian di Xans Coffee.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Depositing User: | ANDI MUHAMMAD HAKIM | ||||||||
Date Deposited: | 15 Sep 2022 07:38 | ||||||||
Last Modified: | 15 Sep 2022 07:38 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8374 |
Actions (login required)
View Item |