Baharudin, Irfan (2020) Bagaimana Pengaruh Kualitas Pelaksanaan Lelang online dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan pada PT. JBA Indonesia cabang Meruya Jakarta Barat. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (747kB) |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (104kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (188kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (200kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (396kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (64kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (964kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelaksanaan lelang online dan citra perusahaan terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pelanggan pada PT. JBA Indonesia cabang Meruya Jakarta Barat. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. JBA Indonesia, adapun sasaran populasinya yaitu PT. JBA Indonesia cabang Meruya Jakarta Barat.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Alat analisis data yaitu menggunakan Smart PLS dengan metode partial least square yang dilakukan dengan dua tahap yaitu: Analisa Outer Model dan Analisa Inner Model. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel kualitas pelaksanaan lelang online berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel kualitas pelaksanaan lelang online berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Variabel citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan dan variabel kualitas pelaksanaan lelang online berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada PT. JBA Indonesia cabang Meruya Jakarta Barat. Perubahan variabel kepuasan pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelaksanaan lelang online dan citra perusahaan sebesar 0,566. Perubahan variabel loyalitas pelanggan dapat dijelaskan oleh kualitas pelaksanaan lelang online,citra perusahaan kepuasan pelanggan sebesar 0,699.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas pelaksanaan lelang online, citra perusahaan, kepuasan dan loyalitas pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 1012 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 12 Jan 2021 23:50 | ||||||||
Last Modified: | 12 Jan 2021 23:50 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/847 |
Actions (login required)
View Item |