PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI Angkatan 2018 Jurusan Manajemen)

Sinaga, Erita (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa STEI Angkatan 2018 Jurusan Manajemen). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (141kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (238kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (196kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (59kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (57kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (721kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek, dan persepsi harga, terhadap kepuasan mahasiswa di STEI Jakarta. Kualitas pelayanan, citra merek, dan persepsi harga, sebagai variabel independen dan variabel dependen dalam peneliatian ini adalah kepuasan mahasiswa. Penelitian ini menggunakan data primer yaitu mengumpulkan data dengan teknik penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa di STEI Jakarta. Penentuan sampel menggunakan metode purposive sampling, dengan sampel sebanyak 180 responden. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis koefisien determinasi (R2). Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi komputerisasi SPSS ver.22 Hasil dari penelitian yang didapat adalah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Citra merek berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa, dan persepsi harga berpengaruh terhadap kepuasan mahasiswa. Secara simultan terdapat pengaruh antara Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Persepsi Harga secara Bersama-sana terhadap kepuasan mahasiswa.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSakti, Sri HandokoNIDN0330096602handoko@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Citra Merek, Persepsi Harga, Kepuasan Mahasiswa
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: ERITA SINAGA
Date Deposited: 23 Nov 2022 02:02
Last Modified: 23 Nov 2022 02:02
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/8894

Actions (login required)

View Item View Item