Diah Pranitasari Peer Review Jurnal Nasional PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI PRODUK (Studi Kasus pada produk DR. RICKS DENIM). STEI.
|
Image
Pengaruh celebrity endorser 1 001.jpg Download (730kB) | Preview |
|
|
Image
Pengaruh celebrity endorser 2 001.jpg Download (728kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh celebrity endorser dan promosi penjualan terhadap keputusan konsumen untuk membeli produk Dr.Ricks Denim. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei sampel dengan sampel 83 orang. analisis jalur dengan program yang PLS digunakan dalam penelitian ini. Hasil penelitian menunjukkan bahwa efek langsung dari 0,59 dari celebrity endorser dari keputusan konsumen untuk membeli. Sementara itu, promosi penjualan memiliki dampak langsung terhadap keputusan beli konsumen 0,26. Bersama-sama celebrity endorser dan promosi penjualan memiliki dampak langsung terhadap keputusan pembelian konsumen sebesar 0,57. Dengan demikian celebrity endorser memiliki pengaruh kuat terhadap keputusan pembelian dari promosi penjualan.
Item Type: | Other |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | S1 Manajemen |
Depositing User: | DR Diah Pranitasari |
Date Deposited: | 16 Sep 2020 16:03 |
Last Modified: | 17 Sep 2020 15:19 |
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/890 |
Actions (login required)
View Item |