SAGIRA, SARAH MACHDA (2022) PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (821kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (317kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (862kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (524kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (934kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (310kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (407kB) |
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ace Hardware di Kecamatan Bekasi Barat) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Ace Hardware Bekasi Barat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifiksan terhadap keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian, (3) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | SARAH MACHDA SAGIRA | ||||||||
Date Deposited: | 02 Jan 2023 03:53 | ||||||||
Last Modified: | 02 Jan 2023 03:53 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9233 |
Actions (login required)
View Item |