PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

SAGIRA, SARAH MACHDA (2022) PENGARUH CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (PENDAHULUAN)
PENDAHULUAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (821kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (317kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (862kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (524kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (934kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (310kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (407kB)
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
DAFTAR LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Brand Personality, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Ace Hardware di Kecamatan Bekasi Barat) Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian asosiatif. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Ace Hardware Bekasi Barat. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Sumber data penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder. Metoda analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Linier Berganda versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan Hasil penelitian ini membuktikan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh signifiksan terhadap keputusan Pembelian, (2) Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian, (3) Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan Pembelian. Kata kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSuhardi, YusufNIDN0301056003yusuf_suhardi@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: SARAH MACHDA SAGIRA
Date Deposited: 02 Jan 2023 03:53
Last Modified: 02 Jan 2023 03:53
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9233

Actions (login required)

View Item View Item