HILMI, AHMAD (2022) HUBUNGAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Pelanggan Go-Ride di RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (695kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (206kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (491kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (696kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (726kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (408kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara harga, kualitas pelayanan, dan citra merek dengan kepuasan konsumen pada pelanggan GoRide di RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat. Penelitian ini mengunakan metoda penelitian deskriptif kuantitatif, dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diukur skala likert. Metoda pengambilan sampel mengunakan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Diketahui terdapat 90 responden pada penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% membuktikan bahwa antara harga dengan kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen dan citra merek dengan kepuasan konsumen mempunyai hubungan yang signifikan. Dari hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa harga bagi sebagian warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan bagi warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen. Dan citra merek bagi sebagian warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | harga, kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan konsumen, gojek | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | AHMAD HILMI | ||||||||
Date Deposited: | 04 Jan 2023 03:21 | ||||||||
Last Modified: | 04 Jan 2023 03:21 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9298 |
Actions (login required)
View Item |