HUBUNGAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Pelanggan Go-Ride di RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat)

HILMI, AHMAD (2022) HUBUNGAN HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi kasus pada Pelanggan Go-Ride di RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (695kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (206kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (491kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (696kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (726kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (183kB) | Request a copy
[img] Text (REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (408kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara harga, kualitas pelayanan, dan citra merek dengan kepuasan konsumen pada pelanggan GoRide di RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat. Penelitian ini mengunakan metoda penelitian deskriptif kuantitatif, dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang diukur skala likert. Metoda pengambilan sampel mengunakan teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Diketahui terdapat 90 responden pada penelitian ini. Hasil pengujian hipotesis dengan taraf nyata 5% membuktikan bahwa antara harga dengan kepuasan konsumen, kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen dan citra merek dengan kepuasan konsumen mempunyai hubungan yang signifikan. Dari hasil penelitian diatas dapat disimpulkan bahwa harga bagi sebagian warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan bagi warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen. Dan citra merek bagi sebagian warga RW.012 Komplek Setneg Cempaka Putih Barat memiliki hubungan yang searah dengan kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHADI, SUBEKTI SINGGIHNIDN9990539861soebekti_singgih_hadi@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: harga, kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan konsumen, gojek
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: AHMAD HILMI
Date Deposited: 04 Jan 2023 03:21
Last Modified: 04 Jan 2023 03:21
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9298

Actions (login required)

View Item View Item