Okzaerita, Dedek (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND EQUITY DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA SAMSUNG GALAXY GALAXY (Studi Kasus Mahasiswa STEI Jakarta Tahun 2021). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (Cover + Abstrak)
Cover + Abstrak.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (827kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (894kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (706kB) | Request a copy |
|
Text (Daftar Referensi)
DAFTAR REFERENSI.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (551kB) |
|
Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
kualitas produk dari handphone Samsung Galaxy seperti kamera yang jernih ,layar touchscreen, jaringan internet yang sudah memiliki 5G dan lain sebagainya hp Samsung Galaxy saat ini memiliki fitur-fitur yang inovatif yaitu seperti hole punch display yaitu menggunakan laya fullscreen dengan satu titik di atas sebagai kamera depan kemudian dual aperture pada kamera yaitu memiliki dual kamera sehingga kualitas foto jauh lebih tajam dan jernih dalam pengambilan selanjutnya ada inovasi stylus pen atau pengguna fitur pena external untuk sebuah layar handphone Samsung Galaxy, kemudian inovasi berikutnya dari Samsung Galaxy adalah layar edge atau edge screen dan terakhir ada layar lipat atau flip screen atau layar yang bisa dilipat tetapi tetap bisa digunakan. , Samsung Galaxy memiliki brand equity dimana nilai dari Samsung Galaxy adalah dari kebutuhan untuk memperbaiki Handphone Samsung Galaxy lebih mudah dan dapat di temui dari banyak gerai Tujuan Penelitian ini adalah Untuk mengentahui apakah ada pengaruh antara Brand Equity , Inovasi Porduk , Kualitas produk terhadap Kepuasaan Pelanggan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif.sampel yang digunakan sebanyak 40 Responden.pengolah data menggunakan Smartpls 3.0 Hasil penelitian Menujukkan bahwa Seluruh variabel independen atau variabel bebas yaitu Kualitas Produk , Brand equity ,dan Inovasi Produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen atau variabel terikat yaitu Kepuasaan Pelanggan Product quality from Samsung Galaxy mobile phones such as clear cameras, touchscreen screens, internet networks that already have 5G and so on. Samsung Galaxy phones currently have innovative features, such as a hole punch display, which uses a full screen display with one point above as the front camera then dual aperture on the camera, which is having dual cameras so that the photo quality is much sharper and clearer in the next shot there is an innovation of a stylus pen or an external pen feature user for a Samsung Galaxy cellphone screen, then the next innovation from Samsung Galaxy is an edge screen or edge screen and finally there is a folding screen or a flip screen or a screen that can be folded but can still be used. , Samsung Galaxy has brand equity where the value of Samsung Galaxy is from the need to repair Samsung Galaxy cellphones more easily and can be found from many outlets The purpose of this study is to find out whether there is an influence between Brand Equity, Product Innovation, Product Quality on Customer Satisfaction. This study uses descriptive quantitative research methods. The sample used is 40 respondents. Data processing uses Smartpls 3.0 The results show that all independent variables or independent variables, namely Product Quality, Brand equity, and Product Innovation partially have a significant effect on the dependent variable or the dependent variable, namely Customer Satisfaction.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Brand Equity, Kualitas Produk, Inovasi produk Kepuasaan Pelanggan | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | DEDEK OKZAERITA | ||||||||
Date Deposited: | 06 Jan 2023 04:20 | ||||||||
Last Modified: | 06 Jan 2023 04:20 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9364 |
Actions (login required)
View Item |