PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Aplikasi Grab)

Pakpahan, Andy Romulus (2022) PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP E-SATISFACTION (Studi Kasus Pada Pelanggan Aplikasi Grab). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK2_merged.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (711kB)
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (543kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (368kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (588kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (705kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (213kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (218kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (639kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh e-service quality dan e-trust terhadap e-satisfaction (Studi Kasus Pada Pelanggan Aplikasi Grab). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang terdiri dari 14 pernyataan meliputi e-service quality, e-trust dan e-satisfaction yang diukur dengan menggunakan diagram skala likert. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria para pelanggan aplikasi Grabyang diambil dengan metode margin of error sehingga di dapatkan subjek penelitian sebanyak 97 sampel. Hasil analisis data yang diperoleh dalam penelitian ini menyatakan bahwa e-service quality berpengaruh terhadap e-satisdaction yaitu sebesar P-Value 0,006 dimana nilai probabilitas ini dibawah 0,05. E-trust berpengaruh terhadap e-satisfaction yaitu sebesar P-Value 0,000 dimana nilai probabilitas ini dibawah 0,05. Variabel E-Service Quality dan E-Trust secara simultan berpengaruh terhadap E-Satisfaction.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSupriyatin, SupriyatinNIDN8815080018pri.supriyatin@gmail.com
Uncontrolled Keywords: E-SERVICE QUALITY, E-TRUST, E-SATISFACTION
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Andy Romulus
Date Deposited: 19 Jan 2023 12:03
Last Modified: 19 Jan 2023 12:03
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9466

Actions (login required)

View Item View Item