HUBUNGAN ANTARA HARGA JUAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI PADA RESTORAN XXI LOUNGE MEGA BEKASI

MULYADI, SANDY (2015) HUBUNGAN ANTARA HARGA JUAL, KUALITAS PELAYANAN, DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN KEPUTUSAN MEMBELI PADA RESTORAN XXI LOUNGE MEGA BEKASI. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (24kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (58kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (113kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (52kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (194kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui korelasi hubungan antara harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan dengan keputusan membeli dan Apakah keputusan membeli mempunyai hubungan dengan harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan baik secara sendiri-sendiri atau bersamaan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan restoran XXI Lounge Mega Bekasi, sedangkan sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 95 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen untuk mendapatkan informasi dan data berupa kuisioner yang diukur dengan skala likert. Hasil perhitungan diperoleh korelasi pearson dari penetapan harga, kualitas pelayanan, promosi penjualan, dan keputusan membeli adalah 0,529 yang berarti hubungan antara variabel dependent dan independent “cukup kuat”. Nilai koefisien korelasi menghasilkan angka signifikan F sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,000<0,05. Hal ini menunjukan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara simultan terdapat hubungan positif antara harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan dengan keputusan membeli yang berarti secara bersama-sama peningkatan atau penurunan harga jual, kualitas pelayanan, dan promosi penjualan akan berdampak pada peningkatan dan penurunan keputusan membeli pada restoran XXI lounge mega bekasi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumitro, MMNIDN0312045902UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 01 Mar 2023 08:08
Last Modified: 01 Mar 2023 08:08
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9777

Actions (login required)

View Item View Item