PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP

Millenia, Dara (2023) PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PLATFORM TIKTOK SHOP. Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (COVER+ABSTRAK)
COVER+ABSTRAK.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (767kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I PENDAHULUAN)
BAB I PENDAHULUAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (442kB)
[img] Text (BAB II KAJIAN PUSTAKA)
BAB II KAJIAN PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (498kB)
[img] Text (BAB III METODE PENELITIAN)
BAB III METODE PENELITIAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (485kB)
[img] Text (BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN)
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (548kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V SIMPULAN DAN SARAN)
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (313kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (317kB)
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (973kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra perusahaan, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada platform TikTok Shop (Studi Pada masyarakat di Wilayah DKI Jakarta). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan metoda berbasis regresi linier berganda dengan SPSS 26.00. Populasi dari penelitian ini adalah pengguna TikTok Shop di DKI Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel penelitian ini berdasarkan metode Margin Of Error, dengan sampel sebanyak 100 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Citra Perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Promosi tidak berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan Citra Perusahaan, promosi, dan Kualitas Pelayanan secara bersama berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. his study aims to determine the effect of corporate image, promotion, and service quality on customer satisfaction on the platform TikTok Shop in the DKI Jakarta. This study uses a quantitative approach, which is measured using a multiple linear regression based method with SPSS 26.00. The population of this study are TikTok Shop users in DKI Jakarta whose number is unknown. The sample of this study is based on the Margin Of Error method, with a sample of 100 respondents. The results showed that the Corporate Image variabel had no effect on customer satisfaction. Promotion variabel has no effect on customer satisfaction. Service Quality variabel affects customer satisfaction, and corporate image, promotion, and service quality simultaneously affect customer satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorAprileny, ImeldaNIDN0324047401imelda_aprileny@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Citra Perusahaan, Promosi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: DARA MILLENIA
Date Deposited: 17 Mar 2023 02:23
Last Modified: 17 Mar 2023 02:23
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/9900

Actions (login required)

View Item View Item