Up a level |
Dela Tri, Safitri and Prastuti, Doddi (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP CITYWALK). S1 Manajemen. pp. 1-19. (Unpublished)
Dela Tri, Safitri (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP CITYWALK). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Dela Tri, Safitri (2020) PENGARUH MEDIA SOSIAL, KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI RESTORAN WINGSTOP CITYWALK). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.