Up a level |
Febrianza, Rico and Aprileny, Imelda (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pengguna Aplikasi Shopee pada Mahasiswa STEI Jakarta) INFLUENCE OF PROMOTION MIX ON REPURCHASE INTENTION IN E-COMMERCE SHOPEE (Study of Shopee Application Users In STEI Jakarta Students). PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pengguna Aplikasi Shopee pada Mahasiswa STEI Jakarta) /INFLUENCE OF PROMOTION MIX ON REPURCHASE INTENTION IN E-COMMERCE SHOPEE (Study of Shopee Application Users In STEI). (Unpublished)
Febrianza, Rico (2020) PENGARUH BAURAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Pengguna Aplikasi Shopee pada Mahasiswa STEI Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.