Up a level |
Siti Fausiah, Romadonah and Hadi, Subekti Singgih (2021) HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN GARANSI PRODUK TAS EIGER TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Eiger Flagship Store, Radio Dalam). S1 Manajemen. pp. 1-24.
Prabowo, Muhammad Faris Fadhillah and Hadi, Subekti Singgih (2020) ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA ORGANISASI NIRLABA (STUDI KASUS PADA MASJID JAMI’ AL-NIZHAM KEC. CEMPAKA PUTIH PERIODE 2015 S.D. 2019). ANALISIS KINERJA KEUANGAN PADA ORGANISASI NIRLABA (STUDI KASUS PADA MASJID JAMI’ AL-NIZHAM KEC. CEMPAKA PUTIH PERIODE 2015 S.D. 2019). (Unpublished)
Azizah, Siti Nur and Hadi, Subekti Singgih (2020) PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA PRODUK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL. PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING VARIABEL PADA PRODUK KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) ARION MALL. (Unpublished)