Items where Author is "Iyut, Nasriah"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

Iyut, Nasriah and Sumitro, Mitro (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS (Studi Kasus pada PT. Kimia Farma Veteran) THE INFLUENCE OF BRAND TRUST AND PRODUCT PRICE ON CUSTOMER SATISFACTION MEDIATED BY THE DECISION OF PURCHASE OF MARCKS POWDER (Case Study at PT. Kimia Farma Veteran). PENGARUH BRAND TRUST DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS (Studi Kasus pada PT. Kimia Farma Veteran). (Unpublished)

Iyut, Nasriah (2020) PENGARUH BRAND TRUST DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN YANG DIMEDIASI OLEH KEPUTUSAN PEMBELIAN BEDAK MARCKS (Studi Kasus pada PT. Kimia Farma Veteran). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

This list was generated on Fri Nov 22 04:35:18 2024 UTC.