Items where Author is "Megayani, Megayani"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 64.

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Kewirausahaan kelas 05. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Perencanaan Bisnis Kelas 03. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Perencanaan Bisnis Kelas 06. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Teori Ekonomi Mikro MGT1105_2. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Teori Ekonomi Mikro MGT1105_3. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Bukti Kinerja Mengajar Teori Ekonomi Mikro MGT1105_4. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Pembimbing Akademik (PA) Tahun 2023/2024. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) SK Mengajar Kewirausahaan. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) SK Mengajar Perencanaan Bisnis. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Surat Tugas Mengikuti Seminar Ilmiah dan Sertifikat, Keuangan Digital Syariah. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Surat Tugas Mengikuti Seminar Ilmiah dan Sertifikat, Pembangunan Ekonomi di Era Society 5.0. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Surat Tugas dan Sertifikat Nasional: Membangun Fondasi Bisnis Syariah. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2024) Surat Tugas dan Sertifikat Webinar: International Community Service on SDGs. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2023) Kegiatan Pengabdian masyarakat Penguatan Peran Pengawasan Bidang Pasar Modal di OJK sesuai UU P2SK. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani (2023) SK Pembimbing Akademik TA 2022/2023. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2023) Surat Tugas Mengajar_Genap_2022/2023. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2023) Surat tugas dan Sertifikat Webinar ISEI: Ekosistem Keuangan Digital di Indonesia. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani (2023) hasil kegiatan pengajaran semester genap 2022/2023 dan semester ganjil 2023/2024, bukti dokumen BAP, Presensi dan nilai setiap matakuliah (2023). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani (2023) kegiatan pertemuan ilmiah dengan bukti pendukung sertifikat dan surat tugas. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani (2023) melaksanakan bimbingan skripsi sebagai pembimbing utama tahun 2023. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani (2022) Keluaran Penelitian yang terpublikasi pada Jurnal Manajemen dan satu artikel dipresentasikan pada ICBESS tahun 2022. Jurnal Manajemen, 5 (1). pp. 21-32. ISSN :2442-4080

Megayani, Megayani (2022) Melakukan kegiatan Bimbingan skripsi mahasiswa sebagai pembimbing utama. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Syamsuar, ginanjar and Megayani, Megayani (2022) Perbandingan Pengaruh Brand Ambassador BTS Dengan Blackpink Terhadap Minat Beli Pada Tokopedia Menggunakan Mann Whitney U-Test. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2022) hasil kegiatan pengajaran semester genap 2021/2022 dan semester ganjil 2022/2023, bukti dokumen BAP, Presensi dan nilai setiap matakuliah (2022). Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Reyfaldi, Ahmad and Megayani, Megayani (2020) ANALISIS PERBANDINGAN EFEKTIVITAS IKLAN SHOPEE 9.9 SUPER SHOPPING DAY METODE EPIC MODEL PADA MEDIA SOSIAL (Studi Kasus pada Mahasiswa STEI Prodi Manajemen). S1 Manajemen. pp. 1-16.

Sarah Suci, Hazriani and Megayani, Megayani (2020) PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI XPANDER (Studi Pada PT Bumen Redja Abadi cabang Tebet). S1 Manajemen. pp. 1-18. (Unpublished)

Gallih Ramdhani, Pangestu and Megayani, Megayani (2020) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN (Studi Pada Matahari Department Store cabang Arion Mall). S1 Manajemen. pp. 1-25. (Unpublished)

Budi, Susetiyono and Megayani, Megayani (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE OPPO MELALUI WORD OF MOUTH SEBAGAI VARIABEL MEDIASI(Studi Kasus Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta). S1 Manajemen. pp. 1-19. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Kewirausahaan 01 Genap 2019 2020. STIE Indonesia. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Kewirausahaan 02 Genap 2019 2020. STIE Indonesia. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Teori Ekonomi Mikro 07 Genap 2019 2020. STIE Indonesia. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Teori Ekonomi Mikro 13 Genap 2019 2020. STIE Indonesia. (Unpublished)

Syamsuar, ginanjar and Ono Tarsono, Ono and Megayani, Megayani and J Sumampow, Ruland Willy and Hendro, Junaidi (2020) Pengabdian Kepada Masyarakat Membangun Jiwa Wirausaha Di Masa Pandemi Covid 19 Dengan Pemanfaatan Platform Media Sosial Untuk UMKM. In: Webinar Kolaborasi Jac Preneur Sudin PPAPP Jakarta Utara Dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STEI). (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Kewirausahaan Kelas 3 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Kewirausahaan Kelas 6 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani (2020) Berkas Mengajar Teori Ekonomi Mikro Kelas 2 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Amalia, Putri and Megayani, Megayani (2020) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU DI PASAR JATINEGARA, JAKARTA TIMUR (Studi Pada Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara). PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU DI PASAR JATINEGARA, JAKARTA TIMUR (Studi Pada Toko Pakaian Muslimah Mahkota, Jatinegara). (Unpublished)

Dwinito, Rangga and Megayani, Megayani (2020) STRATEGI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI PONDOK UNGU PERMAI BEKASI MARKETING STRATEGY OF KOPI JANJI JIWA AGAINST PURCHASING DECISION AT PONDOK UNGU PERMAI BEKASI OUTLET. STRATEGI PEMASARAN KOPI JANJI JIWA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GERAI PONDOK UNGU PERMAI BEKASI. (Unpublished)

Yulianti, Rifka Ananda and Megayani, Megayani (2020) STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE MELALUI APLIKASI TRAVELOKA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Wilayah DKI Jakarta). STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT ONLINE MELALUI APLIKASI TRAVELOKA SELAMA MASA PANDEMI COVID-19 (Studi Kasus di Wilayah DKI Jakarta). (Unpublished)

Megayani, Megayani and Marlina, Ellen (2019) PENGARUH CELEBRITY ENDORSEMENT TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Geprek Ayam Bensu di Rawamangun Periode 2018). Jurnal Akuntansi dan Manajemen Vol. 16 No. 01, April 2019, 16 (01). pp. 175-193. ISSN 1693-8364

Megayani, Megayani (2019) The Influence of Celebrity Endorsement on Purchase Intention through Brand Image. [JAM] Jurnal Akuntansi dan Manajemen. ISSN 2527-4783

Megayani, Megayani Analisa Faktor Tingkat Keberhasilan Digital Marketing Lewat Media Sosial Facebook. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani BAP, PRESENSI, NILAI 2021 Megayani. sekolah tinggi ilmu ekonomi indonesia. (Unpublished)

Megayani, Megayani Berkas Mengajar Kewirausahaan Kelas 10 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Berkas Mengajar Pengantar Ilmu Ekonomi Kelas 13 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Berkas Mengajar Teori Ekonomi Makro Kelas 14 Semester Ganjil 2020/2021. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Bukti Kinerja_Mengajar_Kewirausahaan_04. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Bukti Kinerja_Mengajar_Kewirausahaan_05. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Bukti Kinerja_Mengajar_Kewirausahaan_09. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Bukti Kinerja_Mengajar_Teori Ekonomi Mikro_06. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kenerja mengajar Perencanaan Bisnis MJN370. STIE. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kinerja Mengajar Ekonomi Mikro EKM200-04. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kinerja Mengajar Ekonomi Mikro EKM200-10. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kinerja Mengajar Kewirausahaan MJN290-02. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kinerja Mengajar Kewiraushaan STI295-02. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Kinerja Mengajar Perencanaan Bisnis MJN370-03. STEI. (Unpublished)

Megayani, Megayani Melakukan kegiatan bimbingan Akademik mahasiswa angkatan 2017-2021. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Melakukan kegiatan penelitian yang di publikasikan pada jurnal nasional terakreditasi. Perbandingan Pengaruh Brand Image dengan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Mitsubishi Xpander Menggunakan WILCOXON Signed Test, 5 (1). pp. 21-32. ISSN 2442-4080

Megayani, Megayani Melakukan pelatihan SOFT SKILLS WIRAUSAHA UMKM GO DIGITAL sebagai kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Unpublished)

Megayani, Megayani Mengikuti beberapa kegiatan pertemuan ilmiah tingkat nasional tahun 2022. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta. (Submitted)

Megayani, Megayani Pengaruh Celebrity Endorsement terhadap Purchase Intention melalui Brand Image sebagai Variabel Intervening. JAM - STEI, 16 (01). ISSN 25278320

Megayani, Megayani Sertifikat Webinar Series 2 Kafegama - UGM. [Image] (Unpublished)

Megayani, Megayani Sertifikat Webinar Series 3 Kafegama - UGM. [Image] (Unpublished)

Megayani, Megayani Surat Tugas Kegiatan Webinar. STIE Indonesia Jakarta. (Unpublished)

This list was generated on Mon Dec 23 19:05:42 2024 UTC.