Up a level |
Sari, Rahayu Mutia and Aprileny, Imelda (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani) / THE EFFECT OF PRODUCT QUALITY AND PROMOTION OF CUSTOMER SATISFACTION WITH INTEREST IN BUYING AS AN INTERVENING VARIABLE (Case Study at Rabbani Shop Customer). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani). (Unpublished)
Sari, Rahayu Mutia (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI INTERVENING (Studi Kasus pada Pelanggan Toko Rabbani). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.