Up a level |
Mita, Novitasari and Suhardi, Yusuf (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PASIEN DI PAVILIUN KARTIKA RSPAD JAKARTA. S1 Manajemen. pp. 1-18.
Suhardi, Yusuf and Baharudin, Irfan and Meita Pragiwani, Meita Pragiwani and Farmansjah, Maliki and Arya, Darmawan and Zulkarnaini, Zulkarnaini and SRI HANDOKO SAKTI, HANDOKO and Erizal Azhar, Erizal (2020) Pengabdian Kepada Masyarakat "Webinar Kewirausahaan Untuk Masyarakat Umum". Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia. (Unpublished)
Syachroni, Achmad and Suhardi, Yusuf (2020) Pengaruh Keragaman, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian Keputusan (studi pada Transmart Carrefour Cempaka Putih). Pengaruh Keragaman Produk, Persepsi Harga, dan Kualitas Pelayanan Terhadap keputusan Pembelian Konsumen. (Unpublished)
Ranjani, Dea Yuli and Suhardi, Yusuf PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON MICHIKA (Studi Pada Salon Kecantikan Michika Rawamangun). PENGARUH CITRA PERUSAHAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SALON MICHIKA (Studi Pada Salon Kecantikan Michika Rawamangun). (Unpublished)
Dini, Almaidah and Suhardi, Yusuf PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI SHOOPE (Studi Kasus pada Pengguna Shoope di Kelurahan Sukamandi Jaya, Kabupaten Subang). PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN APLIKASI SHOOPE (Studi Kasus pada Pengguna Shoope di Kelurahan Sukamandi Jaya, Kabupaten Subang). (Unpublished)