Up a level |
Marlina, Serly and Syamsuar, Ginanjar (2020) ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta). ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta). (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 01 Workshop Statistik Semester Genap-2020. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 02 Workshop Statistik Semester Genap-2020. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 03 Workshop Statistik Semester Genap-2020. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 04 Workshop Statistik Semester Genap-2020. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 4 Workshop Statistika. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 5 Workshop Statistika. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 6 Workshop Statistika. STEI. (Unpublished)
Syamsuar, Ginanjar (2021) Bukti Kinerja Mengajar Kelas 8 Workshop Statistika. STIE. (Unpublished)