Marwah, Salsabila (2023) PREFERENSI KONSUMEN DALAM MEMBELI JAMU TRADISIONAL (Studi Pada Konsumen Jamu Tradisional Di Kecamatan Duren Sawit). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (805kB) | Request a copy |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (330kB) |
|
Text (BAB II)
BAB 2.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (71kB) |
|
Text (BAB III)
BAB 3.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (45kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (67kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (7kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR REFERENSI)
Daftar Referensi.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (32kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (64kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui atribut manakah yang paling dipertimbangkan konsumen yang menjadi preferensi dalam keputusan membeli jamu tradisional di Kecamatan Duren Sawit. Strategi penelitian deskriptif yang digunakan dalam penelitian ini. Jenis data di dalam Penelitian ini menggunakan jenis data primer dan data sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini berupa survei dengan menggunakan instrumen kuesioner yang dibagikan kepada responden. Metode Pengolahan data menggunakan software SPSS versi 25. Populasi di dalam penelitian ini adalah konsumen jamu di Kecamatan Duren Sawit. Sampel dalam penelitian ini memperoleh 50 responden. Hasil Penelitian menggunakan Analisis konjoin, berdasarkan Nilai Kepentingan Atribut, bahwa dapat diketahui atribut yang paling tinggi dalam melakukan pembelian jamu tradisional yaitu atribut Rasa, sedangkan paling rendah yaitu Produksi. Konsumen lebih menyukai atribut jamu yang memiliki rasa manis, kemasan yang berlabel, membeli dengan harganya yang Rp 5.000 – Rp 20.000, memiliki bentuk rebusan dan produksi yang rumahan/buatan tangan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Preferensi Konsumen, Jamu Tradisional , Atribut, Analisis Konjoin. | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Salsabila Marwah | ||||||||
Date Deposited: | 11 Apr 2023 03:19 | ||||||||
Last Modified: | 11 Apr 2023 03:19 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10012 |
Actions (login required)
View Item |