Arnistiyanti, Ghaida (2015) ANALISIS HUBUNGAN CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG OS ANDROID TIPE SAMSUNG GALAXY (Studi Kasus : Pengguna Samsung Galaxy di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER +ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (721kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (273kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (237kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (284kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (263kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (154kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (86kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (213kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara citra merek, harga dan kualitas produk dengan keputusan membeli handphone Samsung Galaxy di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia. Penelitian ini dilakukan di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang membeli dan menggunakan handphone Samsung Galaxy yaitu karyawan yang bekerja di PT. Toyota Tsusho Mechanical & Engineering Service Indonesia sebanyak 85 orang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 70 sampel dengan menggunakan teknik pengambilan sample adalah purposive sampling dan penentuan sampel dengan rumus Solvin. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode angket dengan skala Likert. Penelitian ini menggunakan alat analisis koefisien korelasi parsial dan koefisien korelasi berganda serta pengujian hipotesis secara parsial dan secara simultan
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2023 03:03 | ||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2023 03:03 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10929 |
Actions (login required)
View Item |