Fadillah, Achmad (2015) FAKTOR-FAKTOR PSIKOLOGIS YANG MEMPENGARUHI PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK “X” PADA MAHASISWA STEI INDONESIA JURUSAN S1 MANAJEMEN. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (115kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (26kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (72kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (109kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (121kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (12kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (9kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (256kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui factor psikologis yang paling signifikan dalam pengambilan keputusan pembelian smartphone Samsung Galaxy pada mahasiswa STEI Indonesia. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa STEI Indonesia jurusan S1 manajemen, sedangkan sampel penelitian ini diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling sebanyak 100 responden.Teknik pengumpulan data menggunakan instrumen untuk mendapatkan informasi dan data berupa kuisioner yang diukur dengan skala likert. Hasil perhitungan determinasi (R 2 ) didapat hasil 0,722 yang artinya 72,2% keputusan pembelian dipengaruhi oleh motivasi, persepsi, pembelajaran, dan memori Hasil uji hipotesis secara simultan, menunjukan Ho ditolak atau Haditerima artinya secara simultan terdapat pengaruh positif dari motivasi, persepsi, pembelajaran, memori terhadapk eputusan pembelian. Sedangkan uji hipotesis secara parsial menunjukkan terdapat pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh persepsi terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh pembelajaran terhadap keputusan pembelian, terdapat pengaruh memori terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 21 Sep 2023 03:35 | ||||||||
Last Modified: | 21 Sep 2023 03:35 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/10935 |
Actions (login required)
View Item |