HUBUNGAN MEREK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK DENGAN MINAT BELI ASURANSI KESEHATAN SINARMAS (STUDI KASUS RW 06 KELURAHAN PD. BAMBU JAKARTA TIMUR )

Prabawa, Oka (2015) HUBUNGAN MEREK, HARGA, DAN VARIASI PRODUK DENGAN MINAT BELI ASURANSI KESEHATAN SINARMAS (STUDI KASUS RW 06 KELURAHAN PD. BAMBU JAKARTA TIMUR ). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (243kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (105kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (246kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (276kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (212kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (83kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (204kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (388kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan bukti empiris tentang hubungan antara merek, harga, dan variasi produk terhadap minat beli asuransi kesehatan Sinarmas. Penelitian ini melibatkan 62 responden dan menggunakan metode survey dengan pendekatan korelasi. Penelitian ini menggunakan koefisien korelasi parsial dan korelasi berganda dan menguji hipotesis secara parsial dan simultan. Hasil dari penelitian ini melalui korelasi berganda adalah 0,402. Hasil tersebut menunjukan hubungan antara merek, harga, dan variasi produk terhadap minat beli asuransi kesehatan Sinarmas sedang dan memiliki hubungan positif. Uji hipotesis menghasilkan P-value X 1 0,028 dan lebih kecil dari 0,05. Kesimpulan yang bisa ditarik adalah H0 ditolak atau Ha diterima, maka terdapat hubungan positif secara parsial antara merek dan minat beli asuransi kesehatan Sinarmas. P-value X 2 adalah 0,012 dan lebih kecil dari 0,05. Kesimpulan yang bisa ditarik adalah H0 ditolak atau Ha diterima, maka terdapat hubungan positif secara parsial antara harga dan minat beli asuransi kesehatan Sinarmas. P-value X 3 adalah sebesar 0,032 dan lebih kecil dari 0,05. Kesimpulan yang bisa ditarik adalah H0 ditolak atau Ha diterima, maka terdapat hubungan positif secara parsial antara variasi produk dan minat beli asuransi kesehatan Sinarmas. Pada uji hipotesis simultan, didapat F signifikan sesar 0,001 dan lebih kecil dari 0,05 (Sig. F = 0,001 <α). Kesimpulan yang bisa ditarik adalah H0 ditolak atau Ha diterima, dengan kata lain terdapat hubungan antara merek, harga, dan variasi produk terhadap minat beliasuransi kesehatan Sinarmas

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPrabantoro, GatotNIDN0328076801gatotprabantoro.stei@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 29 Sep 2023 04:39
Last Modified: 29 Sep 2023 04:39
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11056

Actions (login required)

View Item View Item