PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK IPHONE 11 SERIES (Studi pada Mahasiswa di DKI Jakarta)

Widanti, Hafifah (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YANG DIMEDIASI CITRA MEREK IPHONE 11 SERIES (Studi pada Mahasiswa di DKI Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Cover)
COVER.pdf - Submitted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (515kB) | Request a copy
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (300kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (302kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (608kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V HAFIFAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (95kB) | Request a copy
[img] Text (REFERENSI)
DAFTAR REFERENSI HAFIFAH.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (141kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (932kB) | Request a copy
[img] Text (Lembar Konsultasi)
Lembar konsultasi 21190000293.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (345kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan e-WOM terhadap keputusan pembelian yang dimediasi citra merek iPhone 11 Series pada mahasiwa di DKI Jakarta. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dan teknik yang digunakan adalah purposive sampling Jumnlah responendennya sebanyak 100 orang mahasiswa DKI Jakarta. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Inner model, Outer model dan Koefisien Determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk tidak berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian iPhone 11 series pada mahasiwa di DKI Jakarta. Kualitas produk berpengaruh langsung terhadap citra merek. Citra merek berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. E-WOM berpengaruh langsung terhadap keputusan pembelian. E-WOM berpengaruh langsung terhadap Citra Merek. Kualitas produk berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian. E-WOM berpengaruh tidak langsung terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorChandra, RamaNIDN0323087104rama_chandra@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: HAFIFAH WIDANTI
Date Deposited: 10 Oct 2023 04:43
Last Modified: 10 Oct 2023 04:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11116

Actions (login required)

View Item View Item