HUBUNGAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI TOKO BUKU GUNUNG AGUNG CABANG MALL ARION

Septiany, Andika Septiany (2015) HUBUNGAN PRODUK, HARGA DAN LOKASI DENGAN KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI DI TOKO BUKU GUNUNG AGUNG CABANG MALL ARION. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.

[img] Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (106kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (249kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (138kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (223kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (75kB)
[img] Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (85kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (724kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan produk, harga dan lokasi baik secara parsial maupun bersama-sama dengan keputusan konsumen membeli pada Toko Buku Gunung Agung Cabang Mall Arion. Dalam penulisan skripsi ini, metode yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan teknik evaluasi regresi linier berganda, dengan pengumpulan data dilakukan melalui instrumen penelitian, dengan cara menyebarkan kuesioner kepada pegawai. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen. Sampel digunakan sebanyak 60 orang. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan nilai P- Value variabel X 1 sebesar 0,002 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,002 < 0,05. Oleh karena itu dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara parsial ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel produk dengan variabel keputusan konsumen membeli. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan nilai P-Value variabel X 2 sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,000 < 0,05. Oleh karena itu dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara parsial ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel harga dengan variabel keputusan konsumen membeli. Berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial menunjukkan nilai P-Value variabel X 3 sebesar 0,001 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,001 < 0,05. Oleh karena itu dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara parsial ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel lokasi dengan variabel keputusan konsumen membeli. Berdasarkan hasil koefisien korelasi berganda menunjukkan keeratan hubungan sebesar 0,868 yang menunjukkan bahwa hubungan antara produk (X1 ), harga (X2 ), lokasi (X3 ) dengan keputusan konsumen membeli (Y) adalah kuat dengan hubungan yang bersifat positif atau searah. Hal ini didukung dengan hipotesis berganda dengan nilai Significance F sebesar 0,000 lebih kecil dari taraf nyata atau 0,000 < 0,05. Oleh karena itu dapat ditarik kesimpulan Ho ditolak atau Ha diterima maka secara simultan ada hubungan yang positif dan signifikan antara variabel produk, harga dan lokasi dengan variabel keputusan konsumen membeli

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSari, Diah PranitaNIDN0315086903nitadpranitasari@gmail.com
Subjects: Manajemen > Manajemen Keuangan
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Mr Miptahudin Almurtado
Date Deposited: 06 Oct 2023 07:42
Last Modified: 06 Oct 2023 07:42
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11121

Actions (login required)

View Item View Item