Ramdhani, Agung (2015) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEBEL PADA CV.KARYA GUNA ( Studi kasus pada konsumen CV.Karya Guna Kalimalang Jakarta Timur ). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA JAKARTA.
Text (COVER + ABSTRAK)
COVER + ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (143kB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (120kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (198kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (154kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (393kB) |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (68kB) |
|
Text (REFERENSI)
REFERENSI.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (51kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth communication terhadap keputusan pembelian mebel pada CV.Karya guna Kalimalang Jakarta Timur. Penelitian ini menggunakan regresi linear berganda sebagai alat analisis, dengan menggunakan data primer melalui kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang telah membeli produk mebel CV.karya Guna dengan sampel sebanyak 65 orang Hasil analisis menunjukkan bahwa : 1). kualitas produk, persepsi harga dan word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mebel pada CV.Karya Guna. (18.289>3,145) Hal ini menyatakan bahwa hipotesis pertama diterima. 2). Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mebel. (2,435>1,669) Hal ini menyatakan bahwa hipotesis kedua diterima. 3). Persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mebel. (3,188>1,669) Hal ini menyatakan bahwa hipotesis ketiga diterima.4). Word of mouth communication berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mebel. (2.709>1,699) Hal ini menyatakan bahwa hipotesis keempat diterima.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Mr Miptahudin Almurtado | ||||||||
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:08 | ||||||||
Last Modified: | 06 Oct 2023 08:08 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/11123 |
Actions (login required)
View Item |