PENGARUH AKTIVITAS, MINAT, DAN OPINI (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (STUDI KASUS PADA PENUMPANG KERETA API DI STASIUN GAMBIR)

IHSAN, NURUL (2020) PENGARUH AKTIVITAS, MINAT, DAN OPINI (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (STUDI KASUS PADA PENUMPANG KERETA API DI STASIUN GAMBIR). Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI INDONESIA.

[img] Text (abstrak)
abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (534kB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (657kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (589kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (649kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (292kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Nurul Ihsan Dosen Pembimbing : NPM : 21160000014 Muhammad Ramaditya, BBA., M.Sc Program Studi S-1 Manajemen PENGARUH AKTIVITAS, MINAT, DAN OPINI (LIFESTYLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI KAI ACCESS (Studi kasus pada penumpang kereta api di Stasiun Gambir) ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada pengaruh aktivitas, minat, dan opini (lifestyle) terhadap keputusan pembelian pada aplikasi KAI Access (studi kasus pada penumpang kereta api di Stasiun Gambir) yang beralamat di Jl. Medan Merdeka Tim. No.1, Gambir, Jakarta Pusat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, yang diukur dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, serta pengujian hipotesis secara parsial dan simultan dengan bantuan SPSS versi 26.00. Populasi sasaran dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi KAI Access di stasiun Gambir. Sampel ini ditentuan berdasarkan metoda purpose sampling, dengan jumlah sampel sebanyak 96 responden. Data yang di gunakan dalam penelitian ini berupa data primer. Teknik pengumpulan data menggunakan google form yang diukur dengan skala likert. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa pada variabel aktivitas secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk hasil variabel minat secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selanjutnya untuk hasil variabel opini tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan, variabel aktivitas, minat, dan opini berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun dari keseluruhan hasil penelitian ini dapat dijelaskan bahwa secara parsial maupun simultan antara variabel aktivitas, minat, dan opini (lifestyle) memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi KAI Access. Kata Kunci : Aktivitas, Minat, Opini, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorRAMADITYA, MUHAMMADUNSPECIFIEDMUHAMMAD.RAMADITYA21@GMAIL.COM
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 902 not found.
Date Deposited: 19 Oct 2020 04:54
Last Modified: 19 Oct 2020 04:54
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1192

Actions (login required)

View Item View Item