HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN (Studi Kasus pada Restoran PHD Kebun Bawang)

JAZILAH, NUR (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN (Studi Kasus pada Restoran PHD Kebun Bawang). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI NUR JAZILAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorTRIANAH, LILIK0322116801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 31 Jul 2024 10:01
Last Modified: 31 Jul 2024 10:01
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13363

Actions (login required)

View Item View Item