JAZILAH, NUR (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN RESTORAN (Studi Kasus pada Restoran PHD Kebun Bawang). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
SKRIPSI NUR JAZILAH.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 31 Jul 2024 10:01 | ||||||||
Last Modified: | 31 Jul 2024 10:01 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13363 |
Actions (login required)
View Item |