WIBOWO, TRI AGUNG (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada PT BCA Tbk Cabang Pasar Cikini). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Skripsi Tri Agung Wibowo (2113000460).pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Operasional | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 07 Aug 2024 09:45 | ||||||||
Last Modified: | 07 Aug 2024 09:45 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13585 |
Actions (login required)
View Item |