PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada PT BCA Tbk Cabang Pasar Cikini)

WIBOWO, TRI AGUNG (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KEPUASAN PELANGGAN DAN NILAI PELANGGAN DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada PT BCA Tbk Cabang Pasar Cikini). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi Tri Agung Wibowo (2113000460).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorCHANDRA, RAMA0323087104UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Operasional
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 07 Aug 2024 09:45
Last Modified: 07 Aug 2024 09:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13585

Actions (login required)

View Item View Item