HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN JUN NJAN PENJARINGAN JAKARTA UTARA

PUTRI, YOHANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN JUN NJAN PENJARINGAN JAKARTA UTARA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
Skripsi Yohana Putri (2112000318).pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (27MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorPRABANTORO, GATOT0328076801UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 08 Aug 2024 09:43
Last Modified: 08 Aug 2024 09:43
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13633

Actions (login required)

View Item View Item