PUTRI, YOHANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN JUN NJAN PENJARINGAN JAKARTA UTARA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
Skripsi Yohana Putri (2112000318).pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (27MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2024 09:43 | ||||||||
Last Modified: | 08 Aug 2024 09:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13633 |
Actions (login required)
View Item |