PUTRI, YOHANA (2018) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA RESTORAN JUN NJAN PENJARINGAN JAKARTA UTARA. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
![]() |
Text
Skripsi Yohana Putri (2112000318).pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (27MB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2024 09:43 | ||||||||
Last Modified: | 08 Aug 2024 09:43 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13633 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |