HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa S-1 Manajemen STIE INDONESIA)

AWALIAH, AGUSTIN (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa S-1 Manajemen STIE INDONESIA). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
SKRIPSI AGUSTIN AWALIAH.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 26 Aug 2024 08:41
Last Modified: 26 Aug 2024 08:41
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13846

Actions (login required)

View Item View Item