AWALIAH, AGUSTIN (2017) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH BOTOL SOSRO (Studi Kasus Pada Mahasiswa S-1 Manajemen STIE INDONESIA). Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
|
Text
SKRIPSI AGUSTIN AWALIAH.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
| Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) |
|---|---|
| Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran |
| Divisions: | S1 Manajemen |
| Depositing User: | Ghali Ihsanuddin |
| Date Deposited: | 26 Aug 2024 08:41 |
| Last Modified: | 26 Aug 2024 08:41 |
| URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/13846 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
