PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta)

Irfan, Setiawan (2020) PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

This is the latest version of this item.

[img] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (641kB)
[img] Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (789kB)
[img] Text (BAB 3)
bab 3.doc - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (228kB)
[img] Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (564kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Other
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pembeli sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dengan rumus Moe dimana peroleh sampel sebanyak 97 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor – Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor – Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorFarmansjah, MalikiUNSPECIFIEDfarmansjah@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Faktor pribadi, psikologis, sosial, keputusan pembelian
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 951 not found.
Date Deposited: 21 Dec 2020 14:53
Last Modified: 21 Dec 2020 14:53
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1403

Available Versions of this Item

Actions (login required)

View Item View Item