Irfan, Setiawan (2020) PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
This is the latest version of this item.
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
bab 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (641kB) |
|
Text (BAB 2)
bab 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (789kB) |
|
Text (BAB 3)
bab 3.doc - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (228kB) |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf - Other Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (BAB 5)
bab 5.pdf - Other Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (564kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
lampiran.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi penelitian asosiatif kuantitatif dan Metode penelitian yang digunakan adalah survei. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pembeli sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta. Pengambilan sampel yang dilakukan dengan rumus Moe dimana peroleh sampel sebanyak 97 responden. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Berdasarkan hasil dan pembahasan menunjukkan secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor pribadi terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor psikologis terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor – Jakarta ; secara parsial terdapat pengaruh positif signifikan faktor sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta serta secara simultan terdapat pengaruh positif signifikan antara faktor pribadi, psikologis dan sosial terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat pada Dealer Honda Bintang Motor – Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Faktor pribadi, psikologis, sosial, keputusan pembelian | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 951 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 21 Dec 2020 14:53 | ||||||||
Last Modified: | 21 Dec 2020 14:53 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1403 |
Available Versions of this Item
-
PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT
(Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta). (deposited UNSPECIFIED)
- PENGARUH FAKTOR PRIBADI, PSIKOLOGIS DAN SOSIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Kasus pada Dealer Honda Bintang Motor - Jakarta). (deposited 21 Dec 2020 14:53) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |