KARLINA, VIKA (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK MH. THAMRIN TEGALAN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text
BAB 1-5 VIKA KARLINA.docx Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (173kB) |
Item Type: | Thesis (Laporan Tugas Akhir) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Ghali Ihsanuddin | ||||||||
Date Deposited: | 23 Sep 2024 09:36 | ||||||||
Last Modified: | 23 Sep 2024 09:36 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14105 |
Actions (login required)
View Item |