HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK MH. THAMRIN TEGALAN

KARLINA, VIKA (2013) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN KONSUMEN DENGAN LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK MH. THAMRIN TEGALAN. Laporan Tugas Akhir thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text
BAB 1-5 VIKA KARLINA.docx
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (173kB)
Item Type: Thesis (Laporan Tugas Akhir)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHARIYANTO, JUSUF0325036001UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Ghali Ihsanuddin
Date Deposited: 23 Sep 2024 09:36
Last Modified: 23 Sep 2024 09:36
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/14105

Actions (login required)

View Item View Item