PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN)

Novitasari, Ardiana (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN SIKAP KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HERBALIFE(STUDIKASUS PADA TIGA RUMAH NUTRISIDI CIGANJUR JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (Cover+Abstrak)
Cover+Abstrak.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (273kB)
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (185kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (367kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (270kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (806kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (92kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan sikap konsumenterhadapkeputusan pembelianproduk Herbalife (studi kasus pada tiga rumah nutrisi diciganjur jakarta selatan).Metoda penelitian yangdigunakan adalah metoda survei, dengan menggunakan kuesioner sebagain alat pengumpulan datanya. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen di Tiga Rumah sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan.Sampel yang digunakan adalahn 100 orang sampel. Alat analisis yang digunakan adalah SPSS. Secara umum disimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif kualitas produk, harga, dan sikap konsumen terhadap Keputusan Pembelian produk Herbalife di Tiga Rumah Sehat Nutrisi Club Ciganjur Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorSumampouw, Ruland Willy JackUNSPECIFIEDruland_wjs@stei.ac.id
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 889 not found.
Date Deposited: 12 Nov 2020 00:45
Last Modified: 12 Nov 2020 00:45
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1511

Actions (login required)

View Item View Item