Ovi, Rezkiani (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (57kB) |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (160kB) |
|
Text (BAB III)
BAB III.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (288kB) |
|
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (270kB) | Request a copy |
|
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (28kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen dan Pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang. Pengolahan data statistik menggunakan Smart PLS untuk menguji analisis outer model, analisis inner model dan pengujian hipotesis. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara dan variabel servicescape berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara.
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, kualitas produk, lokasi, servicescape dan kepuasan konsumen | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 850 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 13 Nov 2020 02:21 | ||||||||
Last Modified: | 13 Nov 2020 02:21 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1676 |
Actions (login required)
View Item |