ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara)

Ovi, Rezkiani (2020) ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, LOKASI DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN(Studi Kasus pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (57kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (160kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (288kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (28kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen, pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen dan Pengaruh servicescape terhadap kepuasan konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey. Sampel dalam penelitian sebanyak 100 orang. Pengolahan data statistik menggunakan Smart PLS untuk menguji analisis outer model, analisis inner model dan pengujian hipotesis. Hasil perhitungan menunjukkan bahwa variabel harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara, variabel lokasi tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara dan variabel servicescape berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan Cendrawasih Seafood 29, Jakarta Utara.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorDian Surya, SampurnaUNSPECIFIEDpurna.stei@gmail.com
Uncontrolled Keywords: Harga, kualitas produk, lokasi, servicescape dan kepuasan konsumen
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 850 not found.
Date Deposited: 13 Nov 2020 02:21
Last Modified: 13 Nov 2020 02:21
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/1676

Actions (login required)

View Item View Item