PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Matraman)

Nadia, Rahayu (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK, DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN SMARTPHONE OPPO (Studi Kasus di Wilayah Kecamatan Matraman). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia.

[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (621kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (837kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (713kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (906kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (634kB) | Request a copy
[img] Text (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial.

Download (789kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan terhadap Loyalitas Pelanggan Smartphone OPPO di Wilayah Kecamatan Matraman. Strategi yang digunakan dalam penelitian ini adalah strategi asosiatif dengan metode survey. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pelanggan Smartphone OPPO. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 126 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini menggunakan metode perhitungan dengan program Partial Least Square (PLS 3.2.8.). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Celebrity Endorser dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan, namun variabel Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Contributors:
ContributionContributorsNIDNEmail
Thesis advisorHariyanto, JusufUNSPECIFIEDjusuf_hariyanto@stei.ac.id
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Manajemen > Manajemen Pemasaran
Divisions: S1 Manajemen
Depositing User: Users 1277 not found.
Date Deposited: 10 Dec 2020 07:50
Last Modified: 10 Dec 2020 07:50
URI: http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2247

Actions (login required)

View Item View Item