Jesica Juni, Wulandari (2020) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN DAN KEMANFAATAN TERHADAP PERILAKU KONSUMEN UNTUK MINAT MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL (Studi Pada Konsumen Starbucks Cabang Gambir). Skripsi thesis, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Jakarta.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (712kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (968kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf - Other Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (531kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (453kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf - Other Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh persepsi kemudahan dan kemanfaatan terhadap perilaku konsumen untuk minat menggunakan dompet digital pada konsumen Starbucks cabang Gambir. Penelitian ini menggunakan analisis jalur (Path Analysis), dengan menggunakan metode Partial Least Square dan aplikasi SmartPLS ver 3.2.8. teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan kriteria konsumen yang sedang melakukan atau sudah melakukan transaksi pembayaran di Starbucks cabang Gambir Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kemudahan berpengaruh langsung terhadap perilaku konsumen, persepsi kemudahan berpengaruh langsung terhadap minat untuk menggunakan, persepsi kemudahan secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap minat menggunakan melalui perilaku konsumen, persepsi kemanfaatan berpengaruh langsung terhadap perilaku konsumen, persepsi kemanfaatan berpengaruh langsung terhadap minat untuk menggunakan, persepsi kemanfaatan secara tidak langsung berpengaruh positif terhadap minat menggunakan melalui perilaku konsumen, perilaku konsumen secara langsung berpengaruh signifikan terhadap minat untuk menggunakan,
Item Type: | Thesis (Skripsi) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||||
Uncontrolled Keywords: | Persepsi Kemudahan, Kemanfaatan, Perilaku Konsusmen, Minat Menggunakan. | ||||||||
Subjects: | Manajemen > Manajemen Pemasaran | ||||||||
Divisions: | S1 Manajemen | ||||||||
Depositing User: | Users 930 not found. | ||||||||
Date Deposited: | 15 Dec 2020 05:50 | ||||||||
Last Modified: | 15 Dec 2020 05:50 | ||||||||
URI: | http://repository.stei.ac.id/id/eprint/2373 |
Actions (login required)
View Item |